Open Access

Kami menghadirkan berbagai opsi untuk membantu mendukung Open Access di universitas Anda. Keanggotaan akses terbuka dan Research Dashboard kami memberikan solusi untuk mendukung para peneliti Anda dalam mempublikasikan Open Access. Para peneliti diberi pilihan untuk melakukan publikasi di salah satu jurnal Open Access kami, atau, di salah satu dari 2.300 jurnal Open Access Hybrid kami. Kami juga memiliki program buku Open Access yang terus berkembang.

Pilih suatu penawaran Open Access berikut ini untuk mempelajari informasi lebih lanjut.

Open Access Memberships Image

Apakah anda ingin mendukung para peneliti Anda dalam mempublikasikan Open Access?  Keanggotaan Open Access memberikan kendali bagi pustakawan, memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan memantau publikasi Open Access sesuai dengan persyaratan institusional Anda.

Telusuri penelitian dan lengkapi isi repositori dengan satu alat bantu online yang mudah dinavigasi. Kelola hasil penelitian, akses metadata untuk setiap artikel, kendalikan dana Open Access, dan tambahkan artikel baru dengan mudah ke repositori Anda untuk mendukung mandat Green dan Gold Open Access.

open access dashboard icons
Open Access Journals Image

Taylor & Francis mempublikasikan penelitian akses terbuka (OA) yang bermutu tinggi di semua bidang disiplin ilmu. Jurnal Open Access dari Taylor & Francis memungkinkan para peneliti:

  • Peer Review yang ketat
  • Publikasi online yang cepat
  • Opsi lisensi Creative Commons
  • Pilihan publikasi di salah satu jurnal OA kami, di salah satu dari 2.300 judul OA Hybrid kami.

Buku Akses Terbuka Taylor & Francis telah mengumpulkan salah satu koleksi buku dan bab akses terbuka yang terbesar. Kami merasa senang bisa menampilkan konten di seluruh subjek yang dicakup oleh Routledge, CRC Press, dan materi cetak di bidang STEM, humaniora, ilmu sosial, dan ilmu perilaku.

Fitur Utama Program Open Access Taylor & Francis:

  • Judul bisa ditulis oleh penulis tunggal atau beberapa penulis, dan kami menawarkan berbagai jenis teks, dari monografi hingga hasil konferensi.
  • Semua konten Open Access melalui proses peer review dengan saksama dan proses produksi profesional yang sama seperti judul yang dipublikasikan secara tradisional untuk memastikan mutu dari judul akhir.
  • Fleksibilitas penuh dengan jenis lisensi yang tersedia, sesuai dengan kebutuhan peneliti dan pendana
  • Akses universal langsung bagi para pembaca
Open Access Books Image
Keep up-to-date with Taylor & Francis Library Insights.
Register now to get the latest news, insights, tips and more.